oleh

Untuk Pecegahan Covid-19 di Wilayah Tapos, Dinas Terkait Melakukan Kegiatan Sosialisasi.

-Kesehatan-90 views

siarandepok.com-Dalam rangka pencegahan dan penularan Covid-19, Sekcam Tapos Samiya, bersama Dinas terkait, Melakukan kegiatan Woro-Woro(Peringatan) kepada masyarakat Kota Depok khususnya di Kecamatan Tapos Kota Depok dan sekitarnya, dilaksanakan kegiatan ini untuk mencegah penularan Covid-19 agar tidak terlalu banyak yang terjangkit Covid-19, Minggu(10/01/2021).

Sebagai Satgas Covid-19, Menghimbau kepada masyarakat Kota Depok agar selalu mengingat pesan ibu yaitu 3M, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, mengingat pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“Kami dari aparatur pemerintah bersinergi dan berkolaborasi dengan dinas terkait, maupun kepada para pemangku wilayah memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat. Bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Jangan lengah, jangan gegabah lakukan 3M dengan sungguh-sungguh, minimal sudah mempersempit ruang dan memutuskan rantai Covid-19.” Ungkap Samiya.

Beliau juga mengatakan, dengan adanya kegiatan Woro-Woro(Peringatan) ini dapat menyadari masyarakat Kota Depok betapa berbahayanya Covid-19 ini, jadi kita harus mengikuti Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“jika tidak sangat mendesak, lebih baik dirumah saja bersama keluarga. Itupun apabila harus keluar rumah maksimalkan 3M, hati-hati dan jangan lengah, patuhi aturan pemerintah mengenai Covid-19, Insya Allah terselamatkan diri kita. “Tutup Samiya.

(DF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru