oleh

Semua Satu Suara Salam Dua Priode, Salah Satunya Relawan Sahid Kelurahan Mekarsari

siarandepok.com-Ketua Relawan Sahid ( Sahabat Idris ) Kelurahan Mekarsari Mumu Admaja mengingatkan,agar program-program yang lalu,bisa di lanjutkan kembali.Hal ini sesuai dengan apa yang telah disampaikan tadi oleh pak Kyai Idris, termasuk Misi dan Visi beliau,ungkap Mumu Admaja,Senin (28/09/2020) di Pos bersama rumah joglo.

Pada pesannya pak Kyai Idris mengingatkan,apa yang telah diusulkan oleh beliau tinggal meneruskan dan kasih kesempatan untuk melanjutkan di periode berikutnya.

”Kami juga mengingatkan,apa yang harus dipilih pada waktu tanggal pencoblosan”,jelas Mumu.

Mumu Admaja oleh rekan-rekannya,ditunjuk sebagai ketua relawan Sahid Kelurahan Mekarsari, merasa bersyukur dapat bergabung satu tempat di rumah Joglo dengan Tim relawan lainnya.Dengan adanya rumah Joglo,kami tim relawan Sahid bisa berkumpul disini dan lebih mudah mencari dukungan dengan tim relawan lainnya,supaya tidak terjadi tumpang tindih,ujarnya.

“untuk sementara ada beberapa RW yang telah tergabung di relawan Sahid.Sesuai dengan jumlah RW yang ada di Kelurahan Mekarsari,baru sembilan RW yang sudah ada tersebar.Ada pak RT ny,ada pengurus dan para pemuda-pemudanya.”paparnya.

Ditambahkannya,kami relawan Sahid Kelurahan Mekarsari berusaha mendukung,mensukseskan supaya Kyai Idris-Imam jadi Walikota terpilih, periode selanjutnya lanjutkan, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru