KOGAWAD Berharap, Kadiskominfo Kota Depok Yang Baru Bisa Mengayomi dan Fleksibel

oleh -86 views

Siaran Depok –Jelang Akan berakhir nya masa Jabatan Kepala dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kota Depok pada 22 Mei 2020 banyak menuai Kritikan dan masukan,

Ketua Umum Komunitas Gabungan Wartawan Depok (KOGAWAD) Mikel Wattimena, atau yang lebih Akrab di panggil Bung Mike. A .W berharap ” jika Pemerintah kota Depok dalam hal ini Pak Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok yang mempunyai Otoritas dan hak progratif sebagai Pimpinan yang bisa merotasi Jabatan di pemerintahan nya baik itu eselon II , eselon III dan eselon IV ” agar Wali Kota Depok lebih hati – hati untuk memutuskan dan mengganti posisi Kepala dinas komunikasi dan informatika Kota Depok yang baru sebagai pengganti yang lama Sidiq Mulyono “.

Menjadi pengganti Kadiskominfo kota Depok harus sosok , serta figur yang bisa mengerti sifat dan karakter insan pers yang ada di Kota Depok “dengan yang mengerti dan dekat dengan insan pers, serta dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik.
ltu bukan persoalan yang mudah” jelas Mike di kediaman nya Selasa (05/05/20)

“Pers adalah Pilar ke empat dalam pesta Sebuah Demokrasi , jadi siapa pun nanti yang akan menjabat sebagai Kadiskominfo Kota Depok harus bisa mengayomi serta fleksibel dengan teman – teman Pers Kota Depok” imbuh nya.

Mike menambahkan , bahwa pergantian posisi , rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah kedinasan namun tentunya pemilihan calon pengganti yang baru tersebut tidak salah pilih dan dapat pengganti yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Harapan tersebut menurut Mike tidak hanya untuk para awak Media atau Pers yang ada di Kota Depok, namun juga untuk masyarakat pada umumnya,

Dirinya juga mengapresiasi kinerja Kadiskominfo Kota Depok , Sidiq Mulyono dalam masa jabatannya selama menjabat dan berharap jika dalam masa jabatan nya yang mau habis pro kontra serta perbedaan pandangan adalah suatu hal wajar. Ungkap nya. ( DIHYLA_HANNY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *