oleh

Beragam Kegiatan Meriahkan Hari Jadi ke-20 Kota Depok

Siarandepok.com – Geliat Hari Jadi ke-20 Kota Depok dirasakan oleh warga masyarakat. Pasalnya bertepatan dengan hari jadinya, Pemerintah Kota Depok menyudguhkan beragam kegiatan untuk masyarakat, seperti festival budaya, kuliner gratis, pembuatan kartu identitas anak, pameran pembangunan, dan masih banyak lagi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengungkapkan, peringatan tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya. “Kami ingin peringatan hari jadi kota Depok focus di Balaikota. Karenanya, kami menggelar kegiatan yang mayoritas di Balaikota,” katanya usai membuka pameran di Balaikota, Sabtu (27/4/2019).

Kami pun menggelar Pameran Pembangunan yang menampilkan program dan inovasi yang dilakukan oleh Perangkat Daerah Kota Depok. Pameran Pembangunan menghadirkan 25 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkot Depok. “Pameran ini sebagai ajang promosi untuk menginformasikan berbagai hasil pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun 2018. Semoga pameran ini dapat lebih memotivasi PD, untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya secara langsung,” harap Walikota.

Disisi lain, Kami juga menggelar pesta kuliner yang bisa dinikmati warga Depok secara gratis. Pesta Kuliner menghadirkan berbagai makanan khas Kota Depok. “Ada sekitar 20 jenis makanan yang disediakan sebanyak 10 ribu porsi. Masyarakat bisa mencicipi berbagai makanan tersebut secara gratis dengan menunjukan KTP Depok,” kata Idris menambahkan ada pula pameran serta bazar untuk memperkenalkan produk-produk lokal Depok.

“Selamat Hari Jadi Ke-20 Kota Depok, ayo sama-sama kita membangun kota yang kita cintai ini dengan beragam budaya yang positif. Sehingga Depok menjadi kota yang unggul, nyaman, dan religus,” ajak Idris seraya menegaskan bahwa Ualng Tahun ini tidak semata-mata milik pemerintah kota saja, tetapi milik semua warga masyarakat Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru