oleh

Pendukung Perindo Ramaikan Kampanye Akbar di Bekasi Hujan-hujanan

Siarandepok.com – Ribuan partisipan dan kader Partai Perindo memadati Lapangan Kober, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Minggu (31/1) petang. Meski saat itu cuaca hujan mengguyur namun tidak menyurutkan semangat dan niat mereka untuk menghadirkan acara tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Muhammad Gunawan mengatakan, kampanye akbar diadakan untuk mengenalkan para calon anggota dewan yang bertarung dalam ajang Pemilu, Rabu, 17 April 2019 mendatang.

Kita ingin masyarakat, terutama para simpatisan dan kader kami mengenal lebih dalam sosok calon dewan dari Partai Perindo yang bertarung pada Pemilu 2019 ini,” kata Gunawan berdasarkan rilis yang diterima pada Minggu (31/3).

Tidak hanya mengenalkan diri satu per satu, namun para calon legislatif ini menyampaikan visi dan misinya masin-masing bila terpilih. Orasi mereka disambut sorak sorai para simpatisan yang hadir.

Seperti halnya Gunawan yang merupakan caleg legislatif DPRD Kota Bekasi dengan Dapil 2. Melalui jurus andalan Perindo berupa kegiatan fogging (pengasapan), bazar murah, gerobak pedagang, dan sebagainya, Gunawan yakin bisa menarik simpati konstituen di 12 Kecamatan secara maksimal.

“Contohnya sekarang, selain kampanye Partai Perindo juga turut mengadakan bazar murah Perindo. Kita sediakan 300 paket murah seharga Rp 10.000 yang langsung diserbu masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, DPD Partai Perindo Kota Bekasi akan tampil maksimal dalam memuluskan langkah Perindo di Kota Bekasi, sekaligus mengawal calon presiden dan wakil presiden nomor 01, Joko Widodo- Ma’ruf Amin dalam memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu sebagaimana intruksi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo kepada semua kadernya di daerah Indonesia.

Sementara itu caleg DPR Dapil Jabar IV (Kota Bekasi-Depok) Mila Rachmawati alias Mila Rosa juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Mila berjanji, jika dirinya terpilih akan ada tiga prioritas utama yang menjadi fokusnya, yakni peningkatan kesejahteraan, fasilitas pendidikan ke semua anak tanpa mengenal perbedaan, dan masalah kesehatan.

“Kesehatan harus diberi pelayanan yang sama seluruh rakyat Indonesia baik yang memakai asuransi pemerintah maupun swasta,” kata Mila.

 

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru