oleh

Ada 6 Spot Wisata untuk Swafoto Baru di Kepulauan Seribu

Siarandepok.com – Belum lengkap rasanya apabila tidak menghabiskan waktu untuk berswafoto ketika berlibur ke suatu tempat. Para pengunjung sudah pasti akan mencari lokasi menarik untuk mempercantik latar belakang hasil swafoto mereka.

Salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan di Provinsi DKI Jakarta adalah gugusan pulau-pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu meresmikan enam spot wisata swafoto di enam kelurahan yang tersebar di kabupaten.

“Keenam spot wisata swafoto ini menampilkan karakter masing-masing wilayahnya yang beragam dan romantis,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, Jumat (29/3).

Enam spot wisata swafoto tersebut adalah Perahu Khole di Kelurahan Pulau Kelapa yang penuh sejarah, Taman Menunggu Dirimu di Kelurahan Pulau Harapan yang asri dan sejuk, Taman Flora Tanjung Timur di Kelurahan Pulau Panggang yang nyaman, Bukit Pelangi di Kelurahan Pulau Pari yang unik, Mahligai Cinta di Kelurahan Pulau Tidung yang romantis dan Kursi Pengantin di Kelurahan Pulau Untung Jawa yang menarik hati.

“Kita ciptakan spot menarik, memanfaatkan lahan dan taman yang ada, ini tekad yang kuat memajukan kepulauan seribu lebih berwarna, setiap sudut kita buat menarik dengan wisata swafoto, karena kini pengunjung terus bertambah, sehingga mereka semua bisa mengabadikannya dan memperkenalkannya secara luas,” katanya.

Husein Murad mengatakan, sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang ditetapkan Pemerintah Pusat, Kepulauan Seribu terus mengembangkan wilayahnya yang dikenal memiliki keindahan alam dan pantai.

 

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Muhammad Rafi Hanif

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru