oleh

Susy Susanti Taklukkan Sri Lanka 5-0

Siarndepok.com – Tim bulu tangkis Indonesia berhasil memenangi laga pertama atas Sri Lanka di ajang Piala Tong Yun Kai 2019 . Tontowi Ahmad dan kawan-kawan meraih kemenangan besar atas Sri Lanka dengan skor telak 5-0.

Kelima wakil Indonesia yang diturunkan pada laga kali ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Kelima poin tersebut disumbangkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Ihsan Maulana Mustofa, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, Fitriani, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Manajer Tim Indonesia yakni Susy Susanti mengatakan kemenangan yang diraih Tim Merah Putih atas Sri Lanka sudah sesuai prediksi. Namun begitu ada beberapa pemain masih membutuhkan adaptasi lebih sebelum meraih kemenangan telak pada laga kali ini.

Tak heran, beberapa laga berlangsung ketat seperti yang terjadi pada Tontowi/Winny dan Della/Rizki. Bahkan Della/Rizki dipaksa bermain selama tiga set sebelum merebut kemenangan pada laga tersebut.

“Semua pertandingan hari ini berjalan sesuai prediksi, bahwa di atas kertas kami masih unggul. Meskipun masih ada sedikit adaptasi lapangan. Ada menang angin, kalah angin, menjadi kendala sedikit buat pemain kami,” ungkap Susy, mengutip dari laman resmi PBSI.

“Mereka masih coba arahnya mau kemana dan ada yang belum pas. Ini yang harus diperhatikan buat pertandingan berikutnya. Tapi secara keseluruhan mereka main cukup baik. Sri Lanka tadi juga cukup lumayan penampilannya,” pungkasnya.

 

Penulis : Ardiansyah

Editor : Muthia Dewi Safira

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru