oleh

Hasil Liga Inggris Tadi Malam dan Dinihari Tadi

-Bola, Headline-371 views

Siarandepok.com – Tottenham Hotspur tumbang di markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. Sempat memimpin lewat gol Harry Kane, Tottenham akhirnya justru kalah 1-2.

Dalam pertandingan pekan ke-30 di St. Mary’s Stadium, Sabtu (9/3/2019) malam WIB, Tottenham unggul lebih dulu di babak pertama. Kane mencetak gol pada menit ke-26.

Namun Southampton bangkit di paruh kedua. Main lebih agresif, Southampton membalikkan keadaan lewat gol Yann Valery dan tendangan bebas James Ward-Prowse.

Dengan hasil ini, Tottenham yang bergeming di peringkat ketiga masih mengumpulkan 61 poin. Sementara Southampton naik ke peringkat ke-16 dengan 30 poin.

Manchester City memetik kemenangan saat menjamu Watford di lanjutan Liga Inggris. Raheem Sterling bikin hat-trick, City menang 3-1.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB, City tampil dominan. Situs resmi Liga Inggris mencatat penguasaan bolanya lebih dari 70 persen.

Total ada 16 percobaan yang dilakukan City, berbanding cuma satu tembakan yang dilakukan oleh The Hornets.

Sterling menjadi penentu kemenangan City dengan hat-trick yang dibuat. Watford sekali membalas via tendangan Gerard Deulofeu.

Dengan kemenangan ini, City untuk sementara memperlebar jarak dengan Liverpool dari klasemen. Tim asuhan Josep Guardiola itu mengumpulkan 74 poin, berselisih empat angka dari The Reds yang baru akan bermain Minggu malam.

Sementara itu, Watford ada di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 43 poin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru