oleh

Tantowi dan Liliyana melaju ke babak perempat final Daihatsu Indonesia master 2019

 

Siarandepok.com – Indonesia menambah wakil ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2019 lewat pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan unggulan keempat ini menang atas Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang), dengan skor 21-16, 21-14.

Tontowi/Liliyana sudah menguasai permainan sejak awal game pertama. Hoki/Nagahara pun mengakui kalau level permainan mereka masih jauh di bawah Tontowi/Liliyana.

“Kalau kami terburu-buru, bahaya buat kami. Untung kami tadi sabar dan strateginya pas,” kata Tontowi.

“Kami sudah mempelajari permainan mereka, yang pemain ganda putri dan ganda putra.  Tadi beberapa kali saya melakukan kesalahan, di depan net maunya perfect tipis, tapi kondisinya sedang susah, jadinya nyangkut. Ini harus dikoreksi buat besok, jadi bisa lebih baik lagi,” kata Liliyana.

Tontowi/Liliyana masih menanti calon lawan di babak semifinal. Partai final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bisa terulang dimana Tontowi/Liliyana berhadapan dengan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia). Namun Chan/Goh harus terlebih dulu berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

“Kami terakhir ketemu di Indonesia Open tahun lalu, tapi tiap tahun kan pasti berubah. Apalagi sekarang usia bertambah, stamina menurun. Kami unggul di head to head, jadi lebih percaya diri. Kami akan pelajari lagi permainan mereka, besok kami akan berusaha yang terbaik supaya bisa ke final,” tutur Liliyana.

Sumber : PBSI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru