oleh

PDAM Depok Kembali Lakukan Open Table PLPB di Perumahan Griya Melati Mas 2 dan Perumahan Anggrek 2 GDC

Siarandepok.com – Open Table PLPB (Pendaftaran Langsung Pelanggan Baru) kembali dilakukan oleh PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Asasta Kota Depok di Perumahan Griya Melati Mas 2 dan Perumahan Anggrek 2 GDC (Grand Depok City). Pada tanggal 14-15 Juli 2018.

Dilansir dari depokpembaharuan.com. Ratih Ditta Humas Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan, Mengatakan “Pelaksanaan Open Table ini merupakan salah satu Program PDAM Tirta Asasta Kota Depok untuk memenuhi misi menambah cakupan pelayanan,”

Karena Mayoritas warga Depok adalah pekerja kantoran. Maka, PDAM sengaja memfasilitasi kegiatan ini pada akhir pekan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memudahkan warga Depok yang ingin mendaftar tanpa harus datang ke kantor pelayanan PDAM.

Untuk prosedur pelaksanaanya dimulai dengan perizinan ke pihak pengurus warga untuk melakukan Open Table di lingkungan setempat. Setelah mendapatkan izin, PDAM akan memberitahu lokasi Open Table yang akan di gelar.

“Program ini dibantu dengan program diskon 50% penyambungan baru yang berlaku sampai dengan 31 Juli 2018. Sehingga, Warga begitu antusias dengan adanya program 50% untuk mendaftarkan diri untuk berlangganan air bersi,” Lanjutnya.

 

Penulis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru