oleh

Mohammad Idris, Wali Kota Depok Berharap Kota Depok Sebagai Kota Pendidikan

Siarandepok.com – Kota Depok menjadi kota pendidikan, begitulah sambutan dari Bapak Wali Kota Depok.  Dalam sambutannya di Seminar Nasional di Gedung SD Karakter Geunis Islamic School Depok, dia mengatakan bahwa nantinya akan didirikan Universitas Islam Internasional Indonesia di Cimanggis Depok. Hal ini merupakan sebuah sumbangsih pendidikan  bagi Kota Depok, tidak hanya nasional tapi juga Internasional.

Mohammad Idris, Wali Kota Depok, dalam sambutannya mengatakan Terimakasih kepada  Bapak Presiden yang telah menetapkan Kota Depok sebagai tempat untuk didirikannya UII kapasitas untuk sekolah S2 dan S3. Jadi, bukan untuk S1 tapi untuk S2 dan S3.”

Dia berharap dari seminar pendidikan karakter bangsa ini, nantinya akan mewujudkan generasi bangsa yang berkarakter terutama generasi bangsa yang akan menjadi pemimpin. Tidak hanya itu saja dia juga mendukung pendidikan karakter di Kota Depok.

“Dari sisi peraturan daerah ini juga sudah sangat menunjang untuk kita dukung  pendidikan karakter atau sekolah karakter ini, karena kita punya perda pendidikan. Dalam Perda RTRW (Rencana Tata Ruang Wilayahbahkan Visi Kota Depok menjadi kota pendidikan.” Lanjutnya.

 

 

Jurnalis: Dhea A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru