oleh

Hadiri Musyawarah Hiswana Migas, Wali Kota Depok Katakan Depok Akan Jadi Core City

Siarandepok.com – Wali Kota Depok menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Muscab Hiswana Migas) Cabang IV Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Depok pada Senin, 26 Februari 2018 lalu. Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan bahwa saat ini Depok sedang berusaha untuk menjadi Core City. Hal itu disampaikannya saat tengah memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok tersebut.

Menurut penjelasan Idris, yang dimaksud dengan Kota Depok sebagai Core City adalah Kota Depok dapat dipertimbangkan oleh Ibu Kota Jakarta untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Ibu Kota Jakarta.

Kota Depok pun tidak hanya menjadi kota penyangga bagi ibu kota tapi menjadi Core City atau menjadi kota yang dipertimbangkan oleh ibu kota dalam membantu menyelesaikan permasalahan di Ibu Kota Jakarta,” ujar Idris dalam sambutannya.

Oleh sebab itu, pada masa kepemimpinannya saat ini, Idris menggunakan sebuah tag line berupa Depok Kota Bersahabat. Hal itu dimaksudkan sebagai salah satu motivasi dan upaya bagi seluruh elemen yang ada di Kota Depok untuk selalu bekerja sama dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Kota Depok.

Untuk itulah pada periode 2016-2021 ini kita mengambil tag line ‘Depok Kota Bersahabat’. Kenapa? Karena memang untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Depok yang sudah dinilai sebagai Kota Metropolitan ini membutuhkan kerja sama kita, kolaborasi kita, berbagi sesuai kemampuan kita, kita harus bersatu, berkolaborasi, bersama menyelesaikan persoalan-persoalan di Kota Depok,” pungkas Idris.

 

Penulis: Suci Cahyani

Editor: Siti Melyana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru