oleh

Gedung Arsip Kota Depok akan dibangun

SIARANDEPOK.Com– Pemerintah Kota Depok berencana akan membangun Gedung Arsip, hal ini dikatakan oleh kepala kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok  Siti Chaerijah Aurijah bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan kantor arsip nasional mengenai rencana pembangunan gedung arsip tersebut.

Diharapkan dengan adanya gedung arsip, data-data yang dimiliki oleh Pemkot Depok dan seluruh dinas yang ada dapat terjaga dengan baik dan mendapatkan penanganan khusus dari petugas yang ditugaskan.

“Untuk perencanaannya ada di Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) kota Depok, berapa anggarannya, dimana letaknya nanti dan seberapa lama pembangunannya merekalah yang mengetahui lebih jelasnya. Pihak kami hanya akan menggunakannya saja apabila gedung sudah rampung dibangun,” jelas siti chaerijah, pada Senin lalu (21/03/2016).

Selain itu, di gedung tersebut juga akan difasilitasi dengan alat pemadam kebakaran yang akan diletakkan di setiap titik yang mudah terlihat dan terjangkau agar apabila terjadi ancaman kebakaran, dapat langsung ditangani lebih cepat sehingga tidak menimbulkan dampak kerugian yang lebih besar, tutup siti Chaerijah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru