oleh

Wushu Depok Targetkan 1 Emas 2 Perak pada Proprov 2022

Depok – Pengurus Wushu Kota Depok mengadakan Musyawarah Cabang menentukan pengurus baru periode 2020-2025, bertempat di Sekretariat KONI Kota Depok, Sabtu, (25/07/2020) .

Hadir memberi sambutan Waka I KONI Depok, Herry Supriyanto, menyampaikan, “Kami berharap Muscab yang diselenggarakan oleh para utusan sasana/klub wushu di Depok dapat berjalan lancar menghasilkan keputusan musyawarah secara mufakat.”

KONI Kota Depok mendorong pengembangan wushu di Kota Depok untuk ikut menyumbang medali agar Depok dapat meraih posisi 10 besar perolehan medali dalam Porprov Jawa Barat 2020 yang diundur menjadi 2022 karena pandemi.

Muscab yang dihadiri oleh 14 peserta dari 6 sasana Wushu di Kota Depok secara aklamasi menetapkan kembali Ahmad Ismail sebagai Ketua Pengcab terpilih setelah sebelumnya pembacaan LPJ diterima oleh peserta Muscab.

“Kita menargetkan Wushu menyumbang 1 emas dan 2 perak pada Porprov tahun depan.” Optimis Ahmad Ismail mengacu pada hasil perolehan Porprov 2016 yang memperoleh 2 perunggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru