oleh

Datang ke Jakarta, Ketua KUKMI Provinsi Riau hadiri HUT KUKMI Ke-44 

-Headline-39 views

Siarandepok.com-Ketua kerukunan usahawan kecil dan menengah Indonesia (KUKMI) provinsi Riau, Wilis Handoko menghadiri HUT KUKMI Ke-44 sekaligus pelantikan kepengurusan KUKMI periode 2024 – 2028, yang dilaksanakan di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan, 9 Desember.

Wilis Handoko memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Yudianto Tri sebagai Ketua Umum KUKMI terpilih. Wilis juga berharap dibawah kepemimpinan Yudianto Tri, KUKMI semakin jaya dan memiliki peran dalam perekonomian khususnya dalam kemajuan UMKM.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih bapak yudiaonto tri, semoga dengan kepemimpinan beliau kedepan kukmi semakin jaya, semakin bisa menjadi tonggak perekonomian dan menjadi pelopor kesuksesan UMKM yang ada di Indonesia,” ucap Wilis Handoko kepada wartawan

Sebagai Ketua KUKMI Provinsi Riau, Wilis Handoko juga menjelaskan fokus masalah UMKM yang diperjuangkan di tanah Riau adalah pemasaran dan pemodalan terhadap masyarakat Riau yang bekerja dalam kegiatan UMKM.

“Masalah terbesar adalah pertama pemasaran, kedua permodalan. Saya akan mengupayakan sumber bantuan dari perusahaan yang ada di Riau kepada masyarakat, bentuk bantuan itu seperti Corporate Social Responsibilitiy (CSR). Tentu yang bisa membangun perekonomian masyarakat dalam membangkitkan UMKM, Dan KUKMI siap hadir membantu masyarakat Riau untuk menjalankan UMKM yang ada,” jelas Wilis Handoko

Wilis Handoko juga berpesan kepada KUKMI Provinsi Riau untuk kompak bergandengan tangan menjadikan KUKMI bermanfaat pada masyarakat khususnya dalam membina UMKM yang ada di Provinsi Riau.

“Pesan saya bagi anggota KUKMI Riau, mari kita bergandengan tangan bersama-sama membina UMKM yang ada. Sehingga menjadikan KUKMI sebagai wadah yang bermanfaat di Provinsi Riau,” tutur Wilis Handoko.

<

Berita Terbaru