oleh

Puan Maharani Ajak Masyarakat Laksanakan Pemilu dengan Cerdas dan Riang Gembira

Siarandepok.com – Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak seluruh masyarakat untuk mengedepankan asas Pemilu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil) serta melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan cerdas.

Hal itu disampaikan Puan Maharani pada Rapat Paripurna DPR RI Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Selasa, 5 Desember.

“Mari kita wujudkan demokrasi yang mencerdaskan kehidupan bangsa, tetap menjaga persatuan dan kesatuan, mari kita laksanakan pemilu yang riang gembira dan cerdas,” kata Puan.

Puan mengingatkan, bahwa Anggota DPR RI dalam menghadapi Pemilu 2024 bertanggung jawab untuk menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dalam mengelola dinamika politik tersebut, kita tidak hanya fokus pada mendapatkan kekuasaan semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara tetap dalam persatuan dan kesatuan,” ujar Puan.

Selain itu, ia juga menambahkan pentingnya menjaga nilai kemanusiaan dan memajukan peradaban demokrasi di Indonesia.

“Menjaga nilai-nilai kemanusiaan dan semakin memajukan peradaban demokrasi di Indonesia,” imbuh Puan.

Puan pun berharap, anggota DPR RI dapat menjalankan fungsi konstitusionalnya dan mengelola tugas dengan baik untuk mensejahterakan rakyat dan menjaga kepentingan bangsa serta negara.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru