oleh

3 Wisata Depok Alami yang Cocok Untuk Berelaksasi

-Artikel, Unik, Wisata-473 views

SiaranDepok.com – Depok merupakan salah satu Kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Kota Depok juga memiliki destinasi wisata yang tidak kalah bagus dengan yang lainnya. Sehingga cocok dijadikan objek wisata bersama keluarga.

Sebagian besar dari tempat-tempat wisata tersebut masih ada beberapa yang jarang diketahui oleh masyarakat jadi banyak orang yang belum tahu dengan adanya objek wisata tersebut.

Meskipun demikian, pesona keindahan dan keseruan tetap terpancar. Letaknya yang strategis mempermudahkan para pengunjung untuk menemukan berbagai objek wisata tersebut. Berikut daftar wisata yang ada di Kota Depok:

1. Taman Lembah Gurame Depok

picture by NativeIndonesia.com 

Taman Lembah Gurame adalah sebuah taman yang memiliki pemandangan indah dan asri. Taman tersebut dilengkapi dengan sebuah danau kecil yang terletak ditengah-tengah taman.

Tersedia juga tempat untuk bermain anak, dan juga alat untuk gym.

Harga tiket masuk Taman Lembah Gurame adalah gratis dan kamu bisa mengunjungi taman ini kapanpun kamu mau. Taman Lembah ini seperti taman kota yang tersedia untuk umum.

2. Studio Alam TVRI Depok

picture by Mytrip123.com

Studio TVRI Depok memiliki sebuah taman alam yang disebut Studio Alam TVRI. Taman ini memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

Memiliki danau dan spot foto yang sangat indah serta jajanan yang murah-murah.

Harga tiket masuk tiap kendaran yaitu: Roda dua sebesar Rp 5.000,00 dan roda empat dibanderol Rp 10.000,00. Kamu bisa datang kapan saja untuk berekreasi di Studio Alam TVRI Depok.

3. Taman Air Pasir Putih Sawangan

picture by sentul.city

Taman wisata air ini memiliki wahana permainan air dan fasilitas yang cukup lengkap. Selain memiliki kolam renang anak dan dewasa kamu dapat menemukan banyak wahan air.

Harga tiket masuk untuk anak-anak sebesar Rp 15.000,00 pada hari kerja dan Rp 20.000,00 untuk hari libur sedangkan harga tiket masuk untuk dewasa sebesar Rp 20.000,00 pada hari kerja dan Rp 25.000,00 pada hari libur.

Jam buka Taman Air Pasir Putih pada hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 sampai 17.00 dan hari Sabru sampai Minggu buka pukul 08.00 sampai 17.30.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru