oleh

MI Al Hikmah Bojongsari Adakan Pensi dan Lepas 43 Siswa/i Kelas 6

Siarandepok.com-Bojongsari- Paska Pandemi berlalu Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah Kecamatan Bojongsari Kota Depok kembali mengadakan giat Pentas Seni sekaligus pelepasan 43 siswa/siswi angkatan ke 21 di tahun Pelajaran 2021/2022, kegitan bertempat di halaman Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Hikmah, Jamaludin, SHI, Ahad (19/6), mengatakan kegiatan ini menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan, para siswa telah lulus 100 persen.

“Kami berpesan agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, karena pendidikan merupakan kebutuhan penting dalam hidup dan walaupun telah lulus jangan melupakan sekolah terutama guru ”katanya.

Jamal juga berharap agar anak-anak dapat menjalankan perintah agama sebagai benteng untuk kehidupan karena Alhamdullah program unggulan yang kami kedepankan, adalah menanamkan dengan gencar baca tulis Alquran, selain itu juga kegiatan dan bacaan solat

Sementara itu Daud Sulaiman sebagai perwakilan Yayasan Al Hikmah menyampaikan agar para orang tua terus memperhatikan anak-anak dalam kesehariannya bail dalam bergiat dan lain lain karena ini sangat penting, Stop kekerasan kepada anak, menjaga dan melindungi anak-anak dengan maksimal dan memberikan pendidikan terbaik untuk mereka, selain itu beliau meminta do’a, agar proses pembangunan Madrasah yang saat ini sedang berjalan semoga diberikan kelancatan dan dapat selesai sesuai dengan yang kita harapkan.

Acara pelepasan siswa/siswi juga di hadiri oleh Pengawas Pembina wilayah Kecamatan Bojongsari dan Kecamatan Limo Drs. H Acep Supriyanto, MPd yang juga memberikan sambutan agar anak-anak memiliki cita cita yang tinggi kemudian dapat menjalankan Akhlak yang baik dalam kehidupan sehari-hari karena itu semua dapat membawa efek positif bagi almamater yang ditinggalkan.

Sementara di akhir sambutan Ibu Icih mewakili para orang tua wali murid kelas 6 mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah MI Al Hikmah beserta Bapak ibu guru atas jasa para guru dalam mendidik anak-anak kami, semoga jerih payah bapak ibu guru mendapatkan ganjaran dari Allah SWT,” dan mohon maaf atas kesalahan dari para peserta didik .”katanya.

Selain pemberian Cendramata dari orang tua murid kepada Bapak Ibu guru, kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan santapan jasmani. (da)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru