oleh

Persiapkan Agar Berprestasi, Peserta MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Asal Kota Depok Di Gembleng

Siarandepok.com-Dalam rangka mempersiapkan peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 48 Peserta Asal Kota Depok mendapatkan Pembinaan.

Pembinaan dilaksanakan selama tiga hari mulai 17-19 Mei 2022 di Gedung Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong. Dan akan bertanding pada 02-09 Juni 2022 di Kabupaten Sumedang Jawa Barat

Dilansir dari Depok.go.id. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo. Saat membacakan Sambutan Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi atas pembinaan yang dilakukan.

“Atas nama Pemerintah Kota Depok dan pribadi. Saya menyambut baik kegiatan pembinaan kepada kafilah Kota Depok. Yang akan berkompetisi dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang ke-37. Di Kabupaten Sumedang pada tanggal 02 sampai 09 Juni 2022,” ujar Mohammad Idris.

Selain sebagai sarana silaturahmi di antara para peserta. Mohammad Idris berharap, kegiatan pembinaan ini mampu meningkatkan kompetensi para peserta MTQ. Yakni peningkatan kompetensi sesuai dengan cabang yang diikuti. Serta kompetensi yang lebih mumpuni sebagai modal berharga untuk meraih prestasi.

“Kita ketahui bersama bahwa para peserta pembinaan yang hadir saat ini. Sebelumnya telah mengukir prestasi pada gelaran MTQ tingkat Kota Depok tahun 2021 yang lalu. Maka dari itu, semangat untuk meningkatkan prestasi harus menjadi motivasi yang kuat,” jelasnya.

Terakhir, imbuhnya, Pemkot Depok menaruh harapan besar kepada para peserta. Untuk dapat mengharumkan nama Kota Depok pada MTQ tingkat provinsi tahun ini. Oleh karena itu, para kafilah diharapkan dapat memanfaatkan pembinaan ini sebaik mungkin.

“Untuk itu, optimalkan kegiatan pembinaan ini dengan mengikuti arahan dan bimbingan dari para Pembina. Yang semuanya insyaallah sarat dengan ilmu dan pengalaman di bidangnya masing-masing,”tandasnya.

Berita Terbaru