oleh

Berbagi kebahagiaan Rumah Zakat Salurkan THR dan Sembako bersama Donatur di Ponpest Sunan Drajat

Siarandepok.com– Berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, karena di bulan inilah Allah SWT memberikan limpahan pahala kepada hambanya yang beramal Sholeh, peduli sesama dan berbuat kebajikan.

Pada kesempatan kali ini Donatur Rumah Zakat Pak Hario Rahadanto bersama istrinya Ibu Puti Kemalasari ikut menyalurkan THR kepada Guru dan santri serta penyaluran sembako sebanyak 35 paket yang dilaksanakan di Ponpest Sunan Drajat, Desa Pemagarsari, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, (28/04/2022).

Pimpinan Ponpest Sunan Drajat Buya Munawir sangat menyambut baik, Para Asatidz Asatidzah serta santri yg masih di Ponpest sangat senang karena mendapatkan THR dan Sembako apalagi bisa bertatap muka langsung dengan donaturnya.

Kegiatan Pemberian THR dan Sembako di ponpest tersebut dimulai dengan acara tawasul untuk mendo’akan donatur Rumah Zakat khususnya Bapak Hario Rahadanto beserta keluarganya.

Pelaksanaan Tawasul yang dipimpin Buya Munawwir bersama para santriwan dan santriwati sangat khusyuk dan khidmat, semoga do’a untuk donator dikabulkan oleh Allah SWT.

Tentunya harapan kami bersama bahwa kebaikan demi kebaikan akan terus senantiasa terjalin untuk merangkai kebahagiaan bersama umat.

Ibu Lindika Siregar Selaku Branch Manager Rumah Zakat Bintaro yang juga turut hadir mendampingi tim penyaluran dari Rumah Zakat di Ponpest Sunan Drajat tersebut menyampaikan,Kami dari Pihak Rumah Zakat turut mendo’akan semoga para donatur senantia Allah SWT berikan kesehatan, kelancaran usahanya serta Allah SWT limpahkan keberkahan dunia dan Akhirat, Aamiin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru