oleh

Akibat dari Invasi Rusia Seluruh Keluarga Polisi Ukraina Tewas Saat Melarikan Diri

SiaranDepok.com – Diketahui anggota polisi Ukraina kehilangan seluruh anggota keluarganya dalam invasi brutal dari Rusia. Banyak korban yang lainnya juga terkena dalam serangan Rusia, disebutkan seorang kameramen TV Ukraina dan seorang DJ asal Israel.

Satu keluarga yang beranggotakan lima orang tewas saat berusaha melarikan diri dari Kherson saat pasukan Rusia memasuki kota itu, sebagaimana media Ukraina melaporkan.

Keluarga yang tewas adalah istri, kedua orang tua, putri, dan bayi laki-laki dari anggota polisi Ukraina, Oleg Fedko, menurut laporan dari media Ukraina, Zaxid.

Baca Juga : Hero Tito Juara Dunia WPBF Meninggal Dunia Usai Bertanding Dalam Holywings Sport Show – Siaran Depok

Dilaporkan bahwa keluarga tersebut berusaha melarikan diri dari para tentara yang masuk ke kota itu menumpangi dua mobil ketika diserang di dekat Nova Kakhova di pinggir kota Kherson.

Istri petugas polisi itu, Irina, putrinya Sofia (6), dan putranya yang masih bayi, Ivan, bersama ayahnya, Oleg dan ibunya, Anna, tewas dalam serangan itu.

Dikutip dari The Guardian, kakak Oleg Fedko, Denis Fedko mengatakan dia sedang berbicara di telepon dengan ibunya ketika ibunya terdengar mulai berteriak ada anak-anak di dalam mobil. Lalu Denis mendengar suara tembakan. Serangan itu diketahui terjadi pada Kamis lalu.

Ayah dan ibu Oleg Fedko dilaporkan tewas di TKP. Sementara anak-anaknya dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru