oleh

Gelar Festival Depok Jaya Tahun 2021.

Siarandepok.com – Dalam acara kegiatan Festival Depok Jaya tahun 2021. Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat hadir dalam acara tersebut. Yang dilaksanakan di lapangan Nenas Perumnas Depok I , Sabtu (13/11/2021).

Acara ini di hadiri oleh anggota dewan Hafid Nasir dari PKS, Lurah Depok Jaya Herman.SE, Seluruh RW, para pendukung festival ini dan lainnya.

Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat menyampaikan, membangkitkan kembali UMKM khususnya di kelurahan Depok Jaya . Dan ini merupakan kegiatan dari Kasi Pembangunan.

“Hal ini bisa dikatakan sebagai Pilot Project, karena sekelas kelurahan dapat menyelenggarakan acara semacam ini. Yang di ikuti oleh 14 RW dan 140 (seratus empat puluh) UMKM. Sangat antusias sekali, dan ini dilombakan.”ujar Syaiful.

Sementara dengan keterbatasan dana, namun kekompakan para penggiat dan terlibat langsung sangat kompak . Masih ditempat yang sama, selaku RW 14. Mutamar mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Pemkot Depok khususnya kelurahan Depok Jaya menggelar acara festival Depok Jaya.

“Kami dari RW 14 sangat antusias terutama kepada para penggiat UKM dengan nama Dapur Q.Salby,, bahwa perekonomian kembali bisa menggeliat yang hampir dua tahun dapat dikatakan mati suri.. Dan Alhamdulillah, RW 14 mendapat juara II UMKM Award 2021 dengan hadiah Rp 500.000,-“ tutup Mutamar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru