oleh

Liverpool kini menempati urutan ketiga di Liga Inggris

Siarandepok.com Setelah mengalahkan Burnley 3-0 pada Kamis (19/5), Liverpool kini menjadi tim terpopuler, peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Di Turf Moor Stadium (Turf Moor Stadium), The Reds tampil menawan dan menang dengan keunggulan luar biasa. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino, Nathaniel Phillips dan Alexanderlain.

Hasil ini menempatkan Liverpool di peringkat keempat dengan 66 poin dan Leicester City di peringkat kelima.Leicester harus rela terdegradasi karena meski mengoleksi poin yang sama, mereka kalah di gawang Liverpool.

Namun, pertarungan memperebutkan dua tiket terakhir Liga Champions UEFA masih sengit. Posisi ketiga Chelsea dengan 67 poin juga tidak aman.

Dengan satu pertandingan tersisa, Liverpool sekarang berada di empat besar terpopuler. Di ujung klasemen, tim Merseyside berpeluang menggeser Chelsea dari posisi ketiga.

Pasalnya, Liverpool akan menerima tim terendah Crystal Palace di final. Liverpool tidak mungkin kalah di depan umum di Anfield. Di saat yang sama, Leicester akan menghadapi Tottenham yang saat ini berada di peringkat ketujuh.

Tottenham Hotspur memang kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi mereka memiliki sekelompok pemain top yang bisa membuat perbedaan.

 

K.A

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru