oleh

Kompetisi Sepak Bola Nasional Kembali Bergulir, Angin Segar Bagi Para Pecinta Sepak Bola Tanah Air

siarandepok.com – Pasca peresmian Piala Kemenpora 2021 pada Minggu (21/3/2021) kemarin, menjadi kabar baik bagi para pecinta sepak bola tanah air setelah kompetisi nasional vakum setahun terakhir akibat Pandemi Covid-19.

Pertandingan pertama yang mempertemukan Arema FC dan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo berakhir dengan skor imbang 1-1 menjadi laga resmi pertama dibukanya kembali kompetisi kancah nasional.

Pembukaan kompetisi Piala Kemenpora dihadiri sejumlah pejabat penting diantaranya Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sambutan pembukaan Piala Kemenpora, Zainudin Amali dan Mochamad Iriawan menyinggung soal kompetisi ini sebagai awal dan tolak ukur menuju kompetisi Liga 1 dan 2 dengan prosedural protokol kesehatan yang ketat.

Sekaligus meminta kepada para suporter agar mematuhi aturan yang berlaku untuk tidak menonton langsung ke stadion dan melaksanakan nonton bareng. Perlunya pelibatan tiap-tiap pihak demi mensukseskan kompetisi kancah nasional pertama dalam kurun waktu setahun terakhir ini.

 

Penulis (RS)

Editor (RR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru