oleh

Resmi Pimpin Depok Hingga Tahun 2026, Idris dan Imam Dilantik

siarandepok.com – Walikota dan Wakil Walikota Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono yang terpilih pada periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat pada pagi hari ini, Jumat (26/2/2021). Keduanya mengambil sumpah jabatan bersama empat pemimpin kepala daerah terpilih lainnya di Jawa Barat, yakni dari Karawang, Pangandaran, Sukabumi, dan Indramayu.

Acara pelantikan disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Pemkot Depok

“Saya berharap semua setelah pelantikan dapat segera menggunakan kewenangan dan jabatannya untuk memainkan peran masing-masing secara maksimal.” Ucap Ridwan Kamil.

Mohammad Idris didampingi istrinya Elly Farida yang datang langsung ke Gedung Merdeka Bandung. Sementara itu, Imam Budi Hartono melakukan pelantikan secara online karena masih diisolasi di Rumah Sakit Detrak karena positif Covid-19. Di rumah sakit, Imam didampingi banyak perwira TNI yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk membantu prosesi pelantikan

“Doakan Pak Imam, lekas sembuh dan bisa segera melayani masyarakat Depok,” kata Ridwan Kamil.

Upacara pelantikan Idris-Imam pun berjalan dengan lancar hari ini walaupun keduanya berada di lokasi yang tidak sama. Serta melaksanakan pelantikan yang tertunda sebelumnya yang seharusnya dilakukan pada tahun 2020 silam.

Terlihat di akun YouTube Pemkot Depok yang disiarkan, prosesi pelantikan ini mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

Penulis (ZW)

Editor (RR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru