oleh

Penghitungan Hasil Pilkada Kecamatan Beji Berjalan Lancar dan Damai

siarandepok.com-Pilkada Kota Depok sudah masuk ketahapan perhitungan suara di tingkat kecamatan atau PPK Kecamatan Beji hari ini Minggu (13/12/2020), Camat Beji secara resmi menutup Rapat pleno penghitungan suara untuk Kecamatan Beji.

Hadir di acara tersebut, Camat Beji Anis Fatoni, para Lurah, jajaran Polsek dan Koramil, PPK, PPS dan para saksi, ketua Sahid Beji, Sutrisna, LPM Kelurahan Pondok Cina dan Kelurahan Beji.

Suasana perhitungan suara di tingkat Kecamatan berjalan lancar dan damai, hal tersebut berkat kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam ajang pesta demokrasi, seperti perhitungan suara di Kecamatan Beji, saksi paslon 01 dan 02 kompak dan rileks dalam mengawal suara masing-masing paslon yang didukung.

“Alhamdulillah proses perhitungan suara di Kecamatan Beji berlangsung lancar hingga pleno pada Minggu (13/12/2020). Semua ini berkat kebersamaan semua pihak yang terlibat serta saksi dari paslon 01 dan paslon 02,” kata Ketua Relawan Sahid Beji Sutrisna, usai menghadiri rapat pleno penghitungan suara di Balai Rakyat Beji.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina H. Munir, menuturkan, dirinya selama proses perhitungan suara selalu komunikasi dengan melupakan segala perbedaan pendapat saat masa kampanye.

“Bahkan selama proses perhitungan suara, jadi suasananya sangat damai dan hangat, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Beji, para kualisi partai dan relawan,” tambahnya.

Sementara itu Camat Beji Anis Fatoni mengatakan, proses penghitungan suara hasil Sirekap di PPK Kecamatan Beji tidak ada kendala dalam menetapkan.

“Alhamdulilah penetapan hasilnya berjalan dengan baik dan lancar, masing-masing saksi sudah menandatangani, ini membuktikan di Beji aman dan damai. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara, masyarakat Kecamatan Beji dan partai pengusung masing-masing paslon,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru