oleh

Memaksimalkan Sisa Waktu Kampanye, KLIMIS dan Grapis Sosialisasikan Idris-Imam dengan Mobil Sound Keliling

-Politik-42 views

siarandepok.com- Komunitas Loyalis Mohammad Idris (KLIMIS) melaksanakan kegiatan kampanye menggunakan mobil, kegiatan tersebut bermaksut untuk mensosialisasikan Idris-Imam dan juga mengingatkan kepada warga untuk memilih Idris-Imam pada 9 Desember nanti.

“Sosialisasi paslon 02 Idris Imam melalui mobil ini merupakan salah satu upaya maksimal yang dilakukan oleh klimis karena waktunya sudah mendekati pemilihan Pilkada 9 Desember.” ujar Rohmat selaku ketua KLIMIS.

 

Beliau juga mengatakan kegiatan ini agar warga lebih mengetahui program yang akan di realisasikan jika nantinya Idris Imam bisa terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Tujuan dari sosialisasi melalui mobil ini agar  kami bisa menjelajahi pelosok pelosok kampung yang ada di kota Depok sehingga warga bisa mengetahui sosok kyai Idris dan bang IBH.” Katanya.

Rohmat selaku ketua KLIMIS juga mendoakan terus kyai Idris bisa cepat sembuh dan berkativitas kembali.

“Kami turut mendoakan Muhammad Idris cepat sembuh dan bisa mengikuti debat ataupun kegiatan kampanye di sisa waktu yang sedikit ini namun meskipun demikian Kami tetap terus berjuang untuk mensosialisasikan beliau dan demi kemenangan pasangan Idris Imam.”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru