oleh

Ketua LPM Cipayung: Targetkan 70 Persen Suara Untuk Kemenangan Idris-Imam

Siarandepok.com – Pasangan calon nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada moment Pilkada serentak 9 Desember 2020 ditargetkan meraih 70 persen perolehan suara di wilayah Kelurahan Cipayung.

“InsyaAllah kita berupaya dari seluruh RT dan RW untuk memenangkan Idris. Kita tidak menjamin 100 persen suara, tetapi kita upayakan semaksimal mungkin bisa diangka 70 persen dalam raih an suara,” kata Ketua LPM Kelurahan Cipayung, Depok Sobari usai menghadiri silaturahmi warga RW 02 bersama Calon Walikota Depok Mohammad Idris di Jalan Genang, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Selasa (04/11/2020)

Lebih lanjut dikatakannya, memilih dan mendukung paslon nomor 2 adalah pilihan tepat, pasalnya, kedua duanya sudah berpengalaman dalam pemerintahan, untuk Mohmmad Idris, jelas sebagai incumbent sudah terbukti dalam memimpin kota Depok, janji politiknya pun sudah hampir terealisasi semua, untuk Imam, cukup berpengalaman di dunia politik, pasalnya Imam sebelumnya sebagai anggota DPRD kota Depok dan yang terakhir DPRD Provinsi.

“Mudah mudahan hingga saat pencoblosan 9 Desember nanti, semua warga tetap solid memilih pasangan Idris-Imam,” pungkasnya.

Sejauh ini saya menjadi panitia tidak pernah mendukung siapapun. Namun di Pilkada tahun ini merupakan yang pertama bagi saya mengusung calon. Saya optimis Cipayung bisa meraih 70 persen,” ungkapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru