oleh

“Santri Pemuda Siap Memimpin Negara”

-Politik-27 views

siarandepok.com-Peringatan Maulid Akbar dirangkum dengan peringatan hari Santri dan Sumpah Pemuda di kediaman calon Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono paslon nomor 2 Idris-Imam, Kamis (29/10/2020) disebar luaskan melalui virtual dan atau zoom. Dengan mematuhi peraturan pemerintah dan mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya KH.Mohammad Idris sampaikan, santri pemuda siap memimpin negara, demikian tagline peringatan Maulid Akbar. Saya dan sebahagian besar yang hadir disini, mengaji dipondok pesantren tentang mengenal diri sekaligus mengaji dalam essensi tentang mengabdi kepada Allah.SWT, bumi dan akhirat.

“Ketiga keterpaduan Hari Santri Nasional, Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad.SAW, inilah menjadi spirit kita untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok.”ungkap Idris.

Selanjutnya, H.Imam Budi Hartono mengutarakan, pilkada mengapa penting mendapat atensi, mengapa perlu keharmonian seperti even-even nasional tersebut.

“Jika Aku diberikan kesemparan sebuah doa yang dijamin dikabul Allah.SWT, maka Aku akan kabulkan untuk sebagai pemimpin , pentingnya keberadaan pemimpin sejati.” papar Imam lebih akrabnya dipanggil IBH.

Mohon doa restunya untuk santri memimpin negeri khususnya Kota Depok. Membangun Bangsa dan Negara dalam memimpin negeri ini , sebesar, seberat apapun tantangan yang kita hadapi, apabila dihadapi secara bersama, Insya Allah akan selesai permasalahannya. Bangun Depok Bersama, bersama paslon nomor 2 Idris-imam.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru