Menu

Secara Simbolis, Mohammad Idris Resmikan 4 Kantor dan 3 Taman di Depok

  Dibaca : 189 kali
Secara Simbolis, Mohammad Idris Resmikan 4 Kantor dan 3 Taman di Depok

Siarandepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris secara simbolis meresmikan Kantor Kecamatan Sawangan, Kecamatan Sukmajaya, Kelurahan Cinangka, Kelurahan Pancoran Mas, kemudian Taman Cinangka, Taman Sawangan, dan TamanPengasinan secara bersamaan dipusatkan di kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (12/2/2020).

Peresmian gedung baru kantor Kecamatan Sawangan tersebut disaksikan langsung oleh aparatur Pemerintah Kota Depok bersama Muspika Kecamatan Sawangan, dan Anggota DPRD Kota Depok.

Dalam sambutannya Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta memberikan kontribusi dan partisipasi hingga selesainya pembangunan, baik perkantoran maupun taman.

Dengan keberadaan gedung baru tersebut, Kota Depok dapat bersaing dalam nominasi penghargaan pembangunan daerah tingkat provinsi dan bersaing dengan Kota Cimahi, Kota Bandung, dan Kota Bogor.

“Kota Depok alhamdulillah masuk nominasi dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Jawa Barat, dan akan bersaing dengan kota Cimahi, Bandung dan Bogor,” Ungkap Idris dalam sambutannya.

“Semuanya akan di cek, dinilai oleh tim dari provinsi mengenai proses pembangunannya, clean government, dan partisipasi masyarakat dalam menjamin lancarnya pembangunan serta questionare ke Polsek dan Koramil mengenai fisik pembangunan.” Tambah Idris.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Dudi Miraz Imaduddin mengatakan, Pemerintah Kota Depok telah membangun dan melakukan penataan kantor Kecamatan Sawangan dengan luas 1.523 meter persegi. Selain itu, pembangunan kantor Kelurahan Cinangka dilakukan pembangunan menjadi tiga lantai dengan luas 487,22 meter persegi. Pada tahun 2019, Pemerintah Kota Depok telah membangun 16 kantor kelurahan dengan tepat waktu.

“Pada tahun ini akan dibangun empat kantor kelurahan,” ungkap Dudi
Sebelum acara peresmian dengan pengguntingan pita dan potong tumpeng, Wali Kota Depok memberikan santunan anak yatim dengan didampingi Wakil Wali Kota dan Camat Sawangan.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!