oleh

Chelsea FC Kembali Ke Trek Kemenangan

Siarandepok.com – Chelsea Fc kembali ke jalur kemenangan dalam lanjutan Matchday derby London premier league ke – 14 kontra Fulham dengan skor akhir 2-0.(02/12/18)

Pertandingan tersebut diselanggarakan di markas the blues Stamford Bridge dan Chelsea Fc menguasai jalannya pertandingan dengan mendominasi permainan dengan penguasaan bola  66 % berbanding 34% oleh Fulham FC.

Awal laga berlangsung menarik kedua tim saling menunjukkan strategi permainan masing-masing. Chelsea langsung tancap gas dengan memecah kebuntuan di awal laga di menit ke -4 oleh sepakan Pedro assist dari N’Golo Kante dan Score tidak berubah hingga turun minum. Gol kedua sendiri datang  dari Ruben Loftus-Cheek di menit ke-82 dengan aksi “satu-dua” dengan Eden Hazard dan Fulham tidak mampu menyamakan kedudukan hingga laga usai.

N’golo Kante pun dinobatkan sebagai Man Of The Match dalam pertandingan tersebut dengan turut menyumbangkan 1 assist.

Di pertandingan lain pun Arsenal mampu memetik kemenangan dari Tottenham dengan score akhir 4-2 dan kemenangan derby Marseyside antara Liverpool dengan Everton yang mana score akhir 1-0 kemenangan untuk Liverpool.

Dengan begini posisi klasemen Chelsea kembali ke posisi ketiga  dengan perolehan poin 31 selisih 7 poin dari pemuncak klasemen yakni Manchester City sedangkan Liverpool di posisi kedua dan Arsenal berada di posisi keempat. (MAS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru