oleh

Katar se-Kecamatan Sawangan Peringati Hari Sumpah Pemuda

Siarandepok.com—Pemerintah akan terus mendukung kegiatan pemuda yang bermanfaat, salah satunya adalah kegiatan Cross Country 2018 yang digelar Karang Taruna (Katar) se-Kecamatan Sawangan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 di lapangan PSP Sawangan pada Minggu, 28 Oktober 2018.

Menurut Mohammad Idris, kreativitas dari pemuda harus terus didukung seperti dalam kegiatan Cross Country 2018. Hal itu dilakukan agar pemuda dapat berkontribusi dalam memajukan Kota Depok dalam berbagai aspek. Dirinya menyampaikan bahwa Kota Depok membutuhkan ide, gagasan dari pemuda dalam pembangunan. Selanjutnya, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam setiap kegiatan kepemudaan bertujuan untuk memacu pemuda Depok untuk semakin kreatif.

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saat ini berupaya terus  mewadahi setiap kegiatan kepemudaan. Misalnya dalam kegiatan di Katar, KNPI serta organisasi pemuda lainnya untuk memberikan pelatihan keterampilan, pemberdayaan dan kepemimpinan.

“Memang belum bisa kami cover semua. Kegiatan yang dapat diwadahi adalah  organisasi yang struktural. Tetapi, kami melihat banyak pemuda di Depok yang terus berkegiatan kreatif itu yang saya apresiasi,” ujarnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru