oleh

Mohammad Idris, Wali Kota Depok Beri 42 Capaska Motivasi

Siarandepok.com – Wali Kota Depok beri motivasi kepada para Capaska (Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) agar dapat melaksanakan tugas pengibaran bendera pada 17 Agustus 2018 nanti.

Dilansir dari depok.go.id, Mohammad Idris, Wali Kota Depok, mengatakan “Rasa bangga saya kepada anak-anak ini yang akan mengemban tugas mulia untuk mengibarkan sang bendera Merah Putih,”

Sebanyak 42 Capaska diberikan motivasi oleh Wali Kota Depok. Wali Kota Depok juga mengatakan bahwa rasa bangga harus dimiliki Capaska dalam mengemban tugas mulia ini, karena mereka merupakan yang terpilih diantara ratusan anak yang mengikuti seleksi di Kota Depok. Capaska juga merupakan suatu modal kehidupan karena nilai-nilai kedisiplinan bisa didapat dari latihan yang dijalani capaska.

Wijayanto, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, mengatakan “puluhan Capaska akan dikukuhkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kota untuk upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 2018. Mereka merupakan hasil seleksi ketat dari 616 peserta di 95 SMA yang ada di Kota Depok.”

 

Penulis: Dhea A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru