oleh

Raih Pakarti Utama, TP PKK Depok Banjir Apresiasi

Siarandepok.com– Penghargaan Pakarti Utama Pelaksana Terbaik III dari Pemerintah Pusat kepada Kota Depok menuai banjir apresiasi dari berbagai pihak.

Wali Kota Depok Dr. KH. Mohammad Idris memberikan apresiasi atas keberhasilan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok meraih penghargaan ini.

Orang nomor satu di Kota Depok ini mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras TP-PKK dalam menyosialisasikan beragam program Ketahanan Keluarga dengan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kader PKK, dan masyarakat.

“Terima kasih kepada TP-PKK Duren Seribu yang meraih Penghargaan Pakarti Utama III,” ujar Kiai Idris, Selasa (18/07).
Tidak hanya Wali Kota Depok, DPRD pun mengapresiasi penghargaan Pakarti Utama Pelaksana III Tingkat Nasional PKK KB Kesehatan yang telah diterima oleh Kota Depok. Capaian ini merupakan hasil dari kerja keras Pemerintah Kota bersama kader

Sekretaris Komisi D T. Farida Rachmayanti mengatakan, penghargaan ini merupakan awal dari keberhasilan yang diraih Kota Depok. Ia berharap penghargaan Pakarti Utama ini dapat menstimulasi upaya yang lebih baik lagi di masa mendatang.
“Tentu kami mengapresiasi atas keberhasilan itu. Kami juga ingin agar para kader PKK tidak cepat berpuas diri melainkan semakin termotivasi lagi,” ucapnya, Selasa (18/07).
Farida menilai, raihan ini bukti Pemerintah Kota (Pemkot) Depok serius dalam mewujudkan Program Ketahanan Keluarga. Dimana ketahanan keluarga yang kuat berawal dari kualitas kesehatan masyarakat yang makin membaik.
“Penghagaan ini diberikan karena pelaksanaan Posyandu dan Keluarga Berencana (KB) sudah baik,” tutur Farida.

Ia berharap, seluruh Posyandu yang ada di Depok bisa makin meningkatkan pelayanan dan kinerjanya. Sehingga masyarakat yang selalu sehat jadi kenyataan di Kota Depok.

“Dari masyarakat yang sehat, insya Allah Depok yang unggul, nyaman, dan religius bisa terwujud,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru