oleh

Kumpul Akbar AMIN di JIS Membeludak, Pendaftar Antre Virtual hingga Berjam-jam

 

Siarandepok.com-Antrean war tiket Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah yang bakal digelar pada Sabtu 10 Februari 2024 mulai pukul 07.00-12.00 WIB di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara membeludak. Antrean tiket kampanye akbar bersama pasangan calon nomor urut satu, Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN dari Koalisi Perubahan itu sejatinya telah dibuka Rabu, 7 Februari 2024 mulai pukul 11:11 WIB. Tiket bisa didapatkan melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar.

Namun, akibat antusiasme rakyat yang ingin turut hadir dan mendukung pasangan AMIN pada hari terakhir kampanye itu menyebabkan terjadi antrean virtual hingga berjam-jam pada laman pendaftaran Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di goers.co/kumpulakbar.

“Saya sudah standby jam 11.11. Dalam hitungan beberapa menit, waiting list sudah empat jam,” ucap salah seorang warga Jakarta yang ingin menghadiri kampanye di JIS tersebut.

Komentar serupa disampaikan Azvya melalui cuitannya di akun media sosial X @azvyae.

“Damnn #AniesTicketWar is lit wkwkwkw. Orang-orang war ticket konser, ini war ticket kampanye wokwowk,” kata Azvya.

Di laman goers.co/kumpulakbar sendiri muncul pesan untuk mengantre hingga beberapa jam pada kebanyakan pendaftar. “You are now in line. Thank you for your patience. Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time (Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume trafik yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama,” bunyi pesan di laman goers.co/kumpulakbar yang dialami oleh sebagian besar pendaftar.

Membeludaknya rakyat yang ingin mengikuti Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah bersama AMIN di JIS ini memang sudah dapat diprediksi. Saat ini, jutaan relawan, simpatisan, pendukung, hingga aktivis parpol mulai dari Jakarta, Bodetabek, hingga Jatim, Jabar, dan Jateng bahkan luar Pulau Jawa mempersiapkan keberangkatan mereka secara swadaya dan swadana. Hal itu terpantau pada berbagai percakapan dan aktivis di berbagai grup relawan dan simpatisan AMIN di seluruh Indonesia.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru