oleh

Baksos dan Bukber Akhiri Sanlat IRDA RW 14 Kelurahan Bojongsari

Siarandepok.com- Bojongsari- Sanlat yang di prakasai oleh ikatan pemuda bersaudra (IRDA) lingkungan RW 14 akhirnya selesai dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dengan padat ini Mulai Jum’at lalu Sabtu dan di tutup dengan giat baksos bantun sembako kepada para Lansia yang berada di lingkungan RW 14 dan di akhiri dengan bukber di Masjid Al Mu’min, Ahad 17 April 2022.

Syarifudin ketu irda sangat bersyukur acara kegiatan sanlat Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal seperti yang di sampaikan sebelumnya selain materi ramadhan anak anak peaerta sanlat juga diberikan games, ice breaking yang menarik dan tak kalah penting adalah praktek langsung giat bebersih lingkungan dan berbagai kepada sesama, Syafrudin berharap tahun depan kita bisa melaksanak lebih baik lagi.

Sementara itu ketua RW 14 Kelurahan Bojongsari Daud Sulaiman mengapresiasi atasa kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda irda dan mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pengurus dan anggota irda atas terlaksananya Sanlat Ramadhan tahun ini begitupun kepada anak yang mengikuti Sanlat serta para orang tua yang mensupport anak-anaknya.

Daud menambahkan semoga Sanlat yang telah dilaksanakan dapat mendai bekal pembangunan mental spritual dan krakter sosial baik bagi peserta sanlat maupun berdampak positif terhadap lingkungan

Sebelum melaksanakan buka bersama kegiatan di tutup dengan berbagi macam acara da tausyiah dan bukber serta solat maghrib berjama’ah. (da)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru