oleh

Ridwan Kamil Sosok Intelektual, Golkar Terbuka

SIARANDEPOK.COM -Bersandingnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dinilai Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi El Fouz sah sah saja.

Hal ini mengingat orang nomor satu di Jawa Barat tersebut adalah orang yang intelektual dalam menentukan kebijakan serta mencari solusi untuk masyarakat.

“Kalau saya lihat pak RK adalah sosok yang intelektual. Kalau pecahkan masalah, dia selalu mengumpulkan data, menganalisis, dan mengambil langkah ilmiah,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (05/03/2022).

Meski, kata Faraby belum pernah berbincang langsung dengan Kang Emil. Pernah berjumpa dalam suatu acara Golkar hanya berjumpa dan saling sapa.

“Kalau pak RK ingin nyapres bersama Golkar harus sering berbincang dengan orang orang Golkar untuk menyatukan visi dan misi, yang tentunya untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Jadi sampai saat ini, lanjut Farabi, Ketum Golkar sangat terbuka untuk maju bersama dalam Pilpres mendatang.

“Saya kira kalau ada aspirasi dari organisasi partai golkar itu sah sah saja,” lanjutnya.

Dilokasi terpisah, Ketua AMPI Jawa Barat, Ahmad Hidayat, pihaknya mendorong Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dalam pemilu presiden 2024.

“Pak Airlangga Hartarto sudah diputuskan menjadi calon presiden kami di pilpres, diputuskan Munas dan Rapimnas. Kami mengikuti arah angin keputusan partai. Pasangannya, sah-sah saja, misalkan Airlangga dengan Ridwan Kamil, boleh saja kita usulkan seperti itu. AMPI Jawa Barat usulkan pasangan Airlangga dan Ridwan Kamil,” tandasnya.

(Diana Hanny)

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru