oleh

Tidak Hanya Indra Kenz, Doni Salaman Juga Ikut Dilaporkan Ke Polisi

SiaranDepok.com – Doni Salaman yang diduga merupakan afiliator dari aplikasi trading bianary option Binomo dilaporkan kepolisi terkait kasus penipuan investasi bodong.

“Sudah ada laporannya,” kata Brigjen Ahmad Ramadhan sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Hanya saja, ia tidak memberikan keterangan tentang siapa yang melaporkan Doni Salaman, ia juga mengatakan sedang melakukan penyelidikan tentang kasus ini.

Baca Juga : Mengetahui Sistem Cuci Darah Manusia – Siaran Depok

“Masih dalam lidik,” ujar Ramadhan.

Pada kasus sebelumnya, Indra Kenz sudah dijadikan sebagai pelaku terkait dengan kasus yang sama dengan Doni Salaman. Tidak hanya mereka, masih ada 3 afiliator yang sedang dalam pencarian polisi.

Brigjen Whisnu Hermawan sebagai Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim mengatakan bahwa dari 3 afiliator tersebut, Doni Salaman merupakan salah satunya. 2 orang afiliator lainya tidak dijelaskan secara detail oleh Whisnu.

“DS (Doni Salmanan) iya. Korbannya melapor ke sana, jadi di Siber. Sama saja, kok,” kata Whisnu.

“Ya di kita mungkin ada dua lagi, dari keterangan saksi, ya. Masih saya cek,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah menelusuri lebih lanjut tentang kasus ini dan beberapa saksi sedang dimintai penjelasannya.

“Saya juga ada pengembangan untuk tersangka afiliator lain, tapi saat ini saksinya masih kita dalami. Ya di kita mungkin ada dua lagi, dari keterangan saksi, ya,” ujar Whisnu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru