oleh

Dua Pelaku Curanmor Tertangkap Kamera CCTV Di Depok

SiaranDepok.com – Dua pelaku Curanmor yang sedang beraksi tertangkap kamera CCTV di Kampung Perigi, Sawangan, Depok. Kejadian ini tertangkap kamera CCTV di tempat bimbingan belajar di Kampung Perigi, Sawangan, Depok.

Korban mengetahui motornya dicuri yakni pada saat ia keluar dari tempat tersebut. Ia sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri.
Salah satu pelaku diketahui memakai baju batik dan jaket berwarna biru, dan mengendarai motor dengan nomor polisi B 4926 BKE.

Korban diketahui ingin menjemput anaknya dari tempat bimbingan belajar, dan ia pun menyadari keberadaan kedua pelaku. Tetapi, korban tidak curiga karena ia pikir para pelaku juga ingin menjemput anaknya dari tempat bimbingan belajar yang sama.

Baca Juga : 110 Warga Kecamatan Cinere Terima Bantuan Kartu Depok Sejahtera – Siaran Depok

Kejadian nahas ini terjadi pada siang hari jam 11.00 dengan keadaan jalan yang sepi, kejadian ini juga terjadi sangat cepat karena korban sengaja menggantungkan kunci motornya. Kepala Unit Reskrim Polsek Bojongsari Iptu Bowo menjelaskan, saat ini pihaknya masih menelusuri kejadian tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru