oleh

110 Warga Kecamatan Cinere Terima Bantuan Kartu Depok Sejahtera

SiaranDepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, secara serentak menyalurkan Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang merupakan wujud janji kampanye Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Sesuai dengan pembagian tugas agar penyaluran KDS bisa terdistribusikan secara cepat, maka Wali Kota Depok, Mohammad Idris menugaskan
Sri Utomo, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok, terjun langsung mensalurkan Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang berbentuk kartu Bantuan Pangan Kota (BPK) di Kecamatan Cinere.

“Saya langsung menyerahkan KDS untuk warga Cinere, karena pak Wali Kota ke Cimanggis, pak Wakil ke Beji dan pak Sekda ke Bojongsari,” ujar Sri Utomo, Rabu 02 Februari 2022.

Baca Juga : Evaluasi PTMT 100 Persen, Pemerintah Kota Depok Surati Pemerintah Pusat – Siaran Depok

Ia mengatakan, penerima KDS akan mendapatkan bantuan uang sebesar Rp 150 ribu setiap bulannya. Dan bantuan tersebut tidak dapat diuangkan serta hanya bisa ditukarkan dengan sembako di gerai pangan yang sudah bekerja sama dengan Pemkot Depok.

“Untuk di wilayah Cinere ada 110 warga yang mendapatkan bantuan KDS,” katanya.

Selanjutnya, dirinya mengharapkan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Tentunya bagi mereka yang memang benar-benar membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh warga yang menerima,” pungkasnya.

<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru