oleh

Lurah Leuwinanggung dan Anggotanya Melakukan Monitoring PTM ke Lima Sekolah

SiaranDepok.com – Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat dan beberapa anggotanya melakukan monitoring ke lima sekolah negeri di daerah tersebut.

Tujuan dari monitoring ini adalah untuk memantau keadaan dibeberapa sekolah dan juga untuk evaluasi.

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100% di Kota Depok telah dilaksanakan mulai dari Senin (24/1/2022), Sanan Hidayat pun sebagai Lurah Leuwinanggung langsung melakukan monitoring (monev) ke beberapa sekolah negeri di daerah tersebut.

Baca Juga : Sekda Depok Membagikan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Kemiri Muka Beji – Siaran Depok

Sanan tidak monitoring seorang diri, ia ditemani oleh LPM, Babinsa dan Babikamtibmas Kelurahan Leuwinanggung, dan UPT Puskesmas Kecamatan Tapos.

Sekolah yang menjadi lokasi monitoring, antara lain adalah SDN Leuwinanggung 01, SDN Leuwinanggung 02, SDN Leuwinanggung 03, SMPN 24, dan SMAN 7, semua sekolah tersebut terletak di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Ia menuturkan bahwa pihak sekolah menyambut kedatangan mereka dengan sangat baik dan para pelajar pun merasa senang karena bisa sekolah tatap muka kembali.

Sanan juga melakukan edukasi seberapa pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi seperti ini.

Selain itu, ia juga menghimbau kepala sekolah, guru-guru, staff, dan juga murid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lurah Leuwinanggung itu mengajak para siswa agar membawa bekal makanan dari rumah masing-masing dengan tujuan menghindari kerumunan dan memuyus mata rantai dari Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru