oleh

Karena Penyakit seorang Wanita Tewas Saat Bersama Teman Kencannya

SiaranDepok.com – Terkuak juga kasus seorang wanita yang tewas dihotel saat bersama teman kencannya. Ini diketahui setelah Kapolres Metro Jaya Tangerang Kota Kombes Komarudin memberikan info bahwa penemuan seorang perempuan berinisial S dan berusia 35 tahun yang meninggal di Teluknaga, Kabupaten Tangerang meninggal karena penyakit yang di deritanya.

Sebagian dari informasi, korban S sudah ditemukan dalam kondisi mulut yang sudah berbusa di daerah kawasan Teluknaga di sebuah hotel pada tanggal 7 Januari 2022. Dan kemudian korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan sudah dinyatakan tewas saat di lokasi TKP.

Kombes Komarudin mengungkapkan awal mulanya korban dengan inisial S diduga dibunuh oleh teman kencannya, pria yang berinisial R lantaran keduanya sedang menginap di sebuah hotel tersebut. namun dari hasil otopsi menjelaskan berdasarkan hasil dari otopsi, dan dinyatakan bahwa korban inisial S meninggal karena menderita empat penyakit.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Boster Sistem Imun Menurut Ahli – Siaran Depok

“Mengingat dari hasil otopsi, disimpulkan bahwa penyebab kematian bukan karena benda tumpul dan bukan karena pembunuhan,” ujar bapak Komarudin kepada awak media pada Jumat 14 Januari 2022.

“Tapi karena korban menderita sakit, ada empat penyakit yang diderita oleh korban,” jelas komarudin.

Komarudin juga mengatakan ada empat penyakit yang diderita korban, dua di antaranya adalah pankreas kronis dan perlemakan hati.

Meski korban dinyatakan meninggal karena penyakitnya, pria yang berinisial R tetap dijadikan sebagai tersangka.

Karena R dijadikan tersangka atas kasus pencurian. Dia diduga mencuri barang-barang milik korban setelah korban meninggal dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru