oleh

Tim Voli Putri PTB Optimis Raih Tiket Empat Besar Kejurda Jabar U-17

Siarandepok.com –Tim Bola Voli Putri Pelita Tunas Bangsa (PTB), Kota Depok sore ini akan bertanding melawan Alko Bandung dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Voli Indoor U-17 se-Jawa Barat.

Pertandingan ini di gelar di GOR Patriot, kota Bekasi. Sementara tim bermarkas di Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru itu dipastikan akan berjuang mati-matian mengalahkan Alko Bandung untuk mengamankan tiket empat besar.

Sebagai Pelatih Voli Putri PTB, Agus Pitono optimis tim asuhannya akan meraih poin maksimal dalam laga sore nanti, dan akan melaju ke babak selanjutnya.

Agus mengatakan “Dua pertandingan sebelumnya, kami banyak mengambil pelajaran dari kekalahan pertama dan kemenangan selanjutnya. Poin penting, saya tekankan ke pemain agar selalu fokus sepanjang waktu pertandingan”.

Selain fokus, Agus juga meminta pemainnya agar bermain rileks. Itu bertujuan agar pemain dapat lebih menikmati pertandingan. “Rileks mampu membuat tim meminimalisir kesalahan,” tuturnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris melalui videonya memberikan dukungan penuh kepada PTB yang akan bertanding nanti.

“Semangat bertanding kepada Tim PTB Kota Depok, jadilah juara dalam Kejurda Voli Indoor antar Klub U-17 se-Jawa Barat. Semangatlah untuk mengharumkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” Ujar Idris.

Sementara, Ketua Klub PTB, Riyanto juga tidak hentinya mengajak pemain agar selalu berdo’a memohon perlindungan dan kemenangan, serta dibarengi usaha yang tidak pernah putus.

“Intinya, jangan pernah menyerah sebelum pertandingan usai. Saya yakin tim kami melaju ke babak empat besar,” papar Riyanto.

Riyanto juga mengapresiasi dukungan penuh yang diberikan Wali Kota Depok kepada tim asuhannya. “Terimaksasih juga kepada pak Wali Kota dan jajaran yang telah mendukung kami,” pungkasnya.

Selain Tim Voli Putri PTB, Tim Putra PTB juga hari ini juga akan bertanding melawan Tim Solid asal kota yang sama pada babak 16 besar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru