oleh

Instruksi Camat Tapos untuk Lurah di Kecamatan Petakan Wilayah Rawan Bencana

Siarandepok.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Camat Tapos Abdul Mutholib, S.Ag dalam peresmian Gereje Bethel Indonesia(GBI) di jalan raya Bogor KM.35, Kamis (21/10/2021).

Setelah peresmian, Abdul Mutholib menyampaikan agar para lurah di kecamatannya memetakan daerah yang rawan banjir , rawan longsor serta rawan pohon tumbang.

“Mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan dikemudian hari, mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan. Maka, di instruksikan.kepada para lurah untuk melakukan pemetaan wilayahnya yang rawan banjir, longsor dan rawan pohon tumbang.” urai Abd.Mutholib

Abdul Mutholib melanjutkan, imbauan kepada para lurah sudah diberikan oleh sekretaris Camat untuk melakukan pemetaan daearah yang rawan bencana.

“Pastinya, lurah berkoordinasi dengan jajarannya dan atau berkolaborasi dengan para RW dan RT serta masyarakat diwilayahnya untuk melakukan kerja bakti mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Misalkan, banjir dan.lainnya .”pungkas Abd.Mutholib sambil berjalan menuju mobil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru