oleh

TP PKK Kelurahan Pancoran Mas Resmi Dikukuhkan

Siarandepok.com – Lurah Pancoran Mas Mohammad Soleh S.Sos melantik dan mengukuhkan TP PKK Kelurahan Pancoran Mas Periode 2021 – 2026 di Aula Kelurahan Pancoran Mas.

Moh. Soleh dalam sambutannya mengatakan, Selamat kepada ibu Siti Aisyah sebagai ketua TP.PK Kelurahan Pancoran Mas periode 2021 – 2026. Dan juga kepada ibu-ibu lainnya yang dijadika pengurus TP.PKK.Poksus UP2K dan Pro KB.

“Dengan dilantiknya para pengurus TP. PKK saya yakin dan percaya kedepannya TP. PKK Kelurahan Pancoran Mas akan menjadi lebih baik lagi. Dan siap untuk menjalankan 10 program PKK.”ungkap Moh.Soleh.

Ia melanjutkan, karena Lurah baru sudah dilantik pada 07 September 2021 lalu, maka perlu adanya penyesuaian dalam kepengurusan TP.PKK. Terutama pada Jabatan ketua TP.PKK yang otomatis berubah juga.

” Rotasi dalam suatu organisasi adalah merupakan hal yang biasa dan mungkin terjadi. Maka, kegiatan pelantikan dan pengukuhan ini dapat disikapi dengan bijak” .tutur Moh.Soleh.

Selanjutnya, Moh Soleh selaku Lurah mengharapkan kepada pengurus TP.PKK yang baru dapat menjalin sinergitas serta kolaborasi dengan kompak. Dan juga tidak lupa selalu berkordinasi dengan Satuan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Dan yang lebih penting dengan pengurus RW dan RT setempat demi kelancaran pelaksanaan tugasnya.

“PKK adalah lembaga yang ada di.kelurahan dan bermitra dengan pemerintahan dan atau lembaga kemasyarakatan dalam membangun. Terutama dalam.bidang ekonomi keluarga, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan spiritual masyarakat. Pada intinya, PKK bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan terhadap perempuan , mengembangkan potensi masyarakat, khususnya keluarga sebagai penggerak prakarsa gotong royong dalam mewujudkan.pembangunan partisipasif. pungkas Moh.Soleh.

Ketua TP.PKK Kecamatan dan Sekretaris Kecamatan memberikan support kepada ketua TP.PKK dan jajarannya yang baru, agar senantiasa meningkatkan kinerja untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru