oleh

Usai Hujan dan Angin Kencang, Dinas Damkar Bantu Bereskan Pohon Tumbang di Depok

Siarandepok.com – Hujan dan angin kencang yang melanda Kota Depok pada Sabtu (22/5/21) mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di daerah Juanda, Kota Depok. Pohon-pohon yang tumbang di evakuasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

Dinas damkar membantu mengevakuasi pohon tumbang sehingga lalu lintas kembali lancar seperti semula. Hujan lebat dan angin kencang menjadi faktor dari tumbangnya pohon-pohon yang berada di jalan Juanda, Kota Depok.

Terdapat enam titik terjadinya pohon tumbang di Kota Depok. Satu titik di kelapa dua, dan lima titik lainnya di jalan juanda. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk.

Pihak Dinas Damkar menurunkan 22 personel dan dibantu petugas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), serta tiga petugas PLN untuk mengevakuasi pohon tumbang. Dari Dinas Damkar terdapat lima personel dari unit Pos Merdeka, empat personel dari UPT Cimanggis, empat personel dari Unit Pos Walikota dan sembilan personel dari unit Mako Kembang.

 

Siti Zahwa N.A

Demi Maula C

Sumber : berita.go.id/JD10

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru