oleh

Diduga Gagal Fokus, Hal Buruk Ini Punterjadi

siarandepok.com-Truk molen terguling di pertigaan Bojongsari atau tepatnya di pertemuan Jalan Raya Muchtar dan Jalan Raya Ciputat-Parung, Kota Depok. Akibatnya, lalu lintas di sekitar lokasi tersendat.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Tobing mengatakan, tergulingnya truk molen sudah terjadi sejak pukul 03.30 WIB. Saat ini pihaknya sedang berkoordinasi untuk melakukan evakuasi truk tersebut.

“Masih kami lakukan evakuasi truknya tidak ada muatan material,” ujar Rio, Sabtu (22/5).

Rio menjelaskan, sebelum kejadian truk yang berasal dari arah Parung hendak melintas menuju pool truk yang berada di wilayah Rangkapanjaya Baru. Namun, sesampainya di pertigaan Bojongsari truk terguling dikarenakan sopir tidak dapat menguasai kendaraannya.

“Diduga sopir mengantuk dan hilang konsentrasi,” terang Rio.

Rio mengungkapkan, saat ini truk molen masih dilakukan evakuasi. Namun evakuasi mengalami kesulitan dikarenakan terkendala alat untuk membalikkan badan truk yang terguling. Untuk menghindari kemacetan, pihaknya sudah melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Bojongsari.

“Lalu lintas sudah di kendalikan, petugas sudah turun untuk melakukan pengaturan kendaraan di pertigaan Bojongsari,” pungkas Rio.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru