oleh

Kunjungi Pangkalan Jati Baru, Pj. Sekda Depok Monitor Lomba Penilaian Kinerja dan Inovasi Kelurahan

siarandepok.com – Pj.Sekretaris Daerah (PJ. Sekda) Kota Depok Sri Utomo mengunjungi Kelurahan Pangkalan Jati Baru Kecamatan Cinere Kota Depok untuk monitoring lomba kelurahan se Kota Depok tahun 2021, Kamis (20/05/2021).

Sri Utomo menyampaikan fungsi monitoring lomba penilaian kinerja dan inovasi kelurahan tingkat Kota Depok tahun 2021 adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana kemampuan organisasi kelurahan, baik leadernya, organisasinya, puskesmas, 3 pilarnya dan lainnya. Selain itu tambah Sri Utomo lomba ini sebagai sarana evaluasi dan justifikasi, untuk memperkuat komitmen bersama dalam mensinergikan dan mewujudkan efektivitas peyelenggaraan pemerintah kelurahan.

“Kekompakan organisasi modal utama dalam sebuah satu kesatuan organisasi, jangan dilihat kekurangannya. Karena kekurangan tersebut akan menjadi cambuk menuju kesuksesan. Bagaimana dari kekurangan ini dapat untuk memanage sebuah organisasi, itulah tugas seorang leader.” ujar Sri Utomo.

Dirinya menambahkan dari lomba ini diharapkan adanya inovasi – inovasi dan atau ide -ide cemerlang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Baik secara manual dan atau secara digital.

“Untuk kelurahan Pangkalan Jati baru RW nya hanya ada enam, dan kecamatan Cinere membawahi empat kelurahan. Sehingga metode penilaiannya oleh tim pasti berbeda, walaupun standar penilaiannya sudah baku. Semangat kebersamaan di Pangkalan Jati Baru ini yang menonjol.” Pungkas Sri Utomo sambil menuju ke mobil.

Sementara itu, ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Kota Depok Tahun 2021, Muchsin Mawardi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang lomba tersebut. Untuk juara I sebesar Rp 25 Juta, juara II Rp 20 Juta, dan juara III Rp 10 Juta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru