oleh

Gema Ramadhan, NU Pancoran Mas Berbagi Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

Siarandepok.com – Pengurus NU se-Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) dan beserta Badan Otonom mengadakan kegiatan berbagi Takjil yang diadakan di Depan Polsek Pancoran Mas, Jl. Raya Sawangan Mampang – Pancoran Mas, Depok.

“Seperti tahun sebelumnya di Bulan Suci Ramadhan ini, Warga Nahdliyyin sekecamatan Pancoran Mas kembali mengadakan kegiatan berbagi Takjil dalam tajuk NU Panmas bangkit, kompak dan peduli,” ucap ustadz Ikhsan Fadilah selaku Khatib JATMAN PANMAS, Selasa, 04 Mei 2021.

Berbicara dukungan untuk mensukseskan kegiatan tersebut, kata Ustadz Iksan, Kegiatan yang didukung oleh PRNU, juga bekerja sama dengan POKDAR Kelurahan Mampang.

“Suport materi hasil dari swadaya warga Nahdliyyin Pancoran Mas. Alhadulillah berkumpul kurang lebih 1000 paket Takjil,” imbuh ustadz Ikhsan Fadilah.

Di waktu yang sama, Ustadz Sahroji, Ketua PRNU Mampang, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah salah satu dari beberapa kegiatan yang diadakan oleh warga Nahdliyyin Pancoran Mas di Bulan Ramadhan.

“Selama Ramadhan NU Pancoran Mas membuat kegiatan untuk menyemarakan ramadhan,” kata Ustadz Sahroji.

Ustadz Sahroji juga menambahkan, ia berharap semoga kegiatan seperti ini semakin manambah kekompakan dan silaturahmi warga Nahdliyyin se-Kecamatan Pancoran Mas.

“Dimulai dari hal kecil dan dari bawah kita terus menunjukan dan membuktikan bahwa NU Panmas kompak,” imbuh Ustadz Sahroji.

Untuk diketahui bahwa kegiatan berbagi takjil ini di hadiri oleh PRNU dan Banom NU se-Kecamatan Pancoran Mas antara lain NU Muslimat, JATMAN, Ansor, Banser, serta IPPNU.

“Terimakasih atas kehadiran ketua PC GP Ansor Kota Depok Ustadz Abdul Kodir,” tutup Sahroji.

 

Kontributor: Tita Hetin

 

Sumber: nudepok.com

Foto: nudepok.com / Nasir_Rjb Panmas

 

(Indri Mutiarahma A.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru