oleh

Bibir Kering Selama Puasa? Ini Cara Merawatnya

Siarandepok.com – Dehidrasi pada bibir kerap dialami oleh banyak orang saat melaksanakan puasa. Bibir bisa menjadi kering dan pecah-pecah jika tidak dirawat dengan baik. Untuk membantu bibir kalian tidak kering dan pecah-pecah, ada beberapa lip produk yang dapat membantu permasalahan tersebut.

  1. Lip Scrub

Bibir juga memerlukan scrubbing loh. Tak hanya tubuh dan wajah saja yang perlu di scrub. Dengan melakukan scrubbing pada bibir dapat membantu sel kulit mati pada bibir terangkat dan bibir terasa lebih halus serta dapat membantu mencerahkan warna pada bibir.

  1. Lip Balm

Salah satu lip produk yang sering digunakan oleh banyak orang yakni lip balm. Lip balm dapat membantu menjaga hidrasi pada bibir kalian. Gunakan lip balm sebelum menggunakan lip produk lain seperti lipstick dan sebagainya. Selain menjaga hidrasi, lip balm juga berfungsi mengunci kandungan nutrisi pada bibir kalian.

  1. Lip Serum

Lip serum ini digunakan sebelum menggunakan lip balm. Setelah menggunakan lip scrub, kalian bisa menggunakan lip serum. Lip treatment ini dapat menjaga hidrasi pada bibir dan dapat mencerahkan. Sebelum memakai lip serum pastikan bibir kalian bersih, lalu oleskan lip serum pada bibir kalian.

  1. Lip Mask

Lip treatment yang satu ini menjadi keseharusan bagi kalian yang memiliki bibir kering dan dehidrasi. Lip mask berguna mengunci kelembaban bibir kalian selama kalian tidur. Dipakai pada malam hari sebelum tidur aplikasikan pada bibir kalian. Cara pemakaiannya hanya perlu pastikan bibir kalian bersih dan tidak sedang memakai lip produk apapun.

 

(SZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru